Sabtu, 23 Juni 2018

Download Avengers: Infinity War (2018) Bluray 720p 1080p

Avengers: Infinity War



Avengers: Infinity War (2018) Bluray Google Drive

Genre: Fantasy, Sci-Fi, Superhero

Rating: 9.1 / 10

Quality: 

English Language

Country: America

Release Date: 2018

Creators: Anthony Russo | Joe Russo
Stars: Robert Downey Jr. | Chris Hemsworth | Mark Ruffalo
Running Time: 149 Minutes

Avengers: Infinity War adalah film superhero Amerika tahun 2018 yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics, Avengers, yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel dari The Avengers 2012 dan Avengers 2015 : Age of Ultron, dan film kesembilan belas di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, dan menampilkan pemain ensemble termasuk Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benediktus Cumberbatch, Don Cheadle, Tom Holland, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Danai Gurira, Letitia Wright, Dave Bautista, Zoe Saldana, Josh Brolin, dan Chris Pratt. Dalam Avengers: Infinity War, the Avengers and Guardians of Galaxy berusaha untuk menghentikan Thanos dari mengumpulkan Infinity Stones.
Setelah sebelumnya memperoleh Power Stone dari planet Xandar, Thanos dan anak buahnya— Cull Obsidian, Ebony Maw, Proxima Midnight, dan Corvus Glaive —menghadapi kapal yang membawa korban selamat dari kehancuran Asgard. Thor, Loki, Heimdall dan Hulk tidak berdaya untuk mencegah mereka mengekstraksi Batu Luar Angkasa dari Tesseract saat Thor dipenjarakan, Loki terbunuh dan Hulk dikuasai oleh Thanos.Heimdall mengirim Hulk ke Bumi sebelum dibunuh. Thanos kemudian berangkat dengan anak-anaknya dan melenyapkan kapal.

Avengers: Infinity War

Download Avengers: Infinity War Bluray 720p


Download Avengers: Infinity War (2018) HDTS, Download Avengers: Infinity War (2018)720p, Avengers: Infinity War (2018) HDCAM 720p, Avengers: Infinity War (2018) Subtitle Indonesia

Download Avengers: Infinity War (2018) Bluray 720p 1080p Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agressor

0 komentar:

Posting Komentar