Rabu, 06 Februari 2019

Download Battle: Los Angeles (2011) Bluray 720p 1080p

Battle: Los Angeles


Download Battle: Los Angeles (2011) Bluray

Battle: Los Angeles (2011) Bluray 720p 1080p Direct Link

Genre: Action, Science Fiction

Rating: 5.6 / 10

Quality: 720p - 1080p

English Language

Country: America

Release Date: 2011

Creators: Crystal Rainone, Dawn Gilliam, Jonathan Liebesman

StarsAaron Eckhart, Adetokumboh M’Cormack

Running Time: 116 Minutes


12 Agustus 2011, pesawat ruang angkasa yang tidak bersahabat ditemukan. Marinir dari Camp Pendleton hadir termasuka Sersan Michael Nantz dijadikan sersan peleton. Di bawah komando Letnan 2 William tiba dibandara. Pasukan darat tidak mempunyai dukungan udara jelasa alhasil Angkatan Udara berisap mengembom area Santa Monica dan Pleton bertugas menyelamatkan warga sipil.

Usai melawan Alien  mereka berkumpul dan bekerja sama dengan tentara Garda Nasional dari Divisi Infantri dan Teknisi Angkatan Udara. Marinir menyita bus kota yang ditinggalkan guna evakuasi. Melalui bantuan Santos dan Michele mereka menyamar sebagai makhluk luar angkasa yang terluka mendapati tempat rentan di bodinya, menyadari pesawat UFO merupakan drone yang melacak korban memanfaatkan transmisi radio mereka.


Santos menjelaskan misinya mendapati pusat komando dari Alien percaya kehancurannya akan menonaktifkan drone itu. Dalam pertempuran berikutnya, Marinir Stavrou dan Mottola serta sisa tentara tewas, sementara itu Joe dan Martinez terluka. Martinez meledakkan bom di bus, mengorbankan dirinya membunuh Alien meninggalkan Nantz sebagai komando.
Pasukan yang selamat, Lockett, Imlay, Nantz, Santos, Adukwu, Harris dan penduduk sipil melarikan diri. Laporan berita berspekulasi Alien mencari air Bumi guna bahan bakar saat berusaha menjajah planet dan membasmi manusia. Tim bersiap pengeboman namun tidak ada yang terjadi. Di FOB, Marinir merasa hancur dan militer mundur dari Los Angeles.


Marinir berencana mengawal warga sipil menuju titik ekstraksi alternatif. Joe meninggal sebab luka-lukanya dan Nantz menghibur putranya. Lockett menghadapi Nantz atas saudaranya Kopral Lockett dan lainnya tewas dalam tur terakhir Nantz. Mereka berdamai saat Nantz menjelaskan dia terus memikirkan mereka dan membacakan nama, pangkat dan juga nomor seri setiap orang.


Nantz selanjutnya menjelaskan Marinir yang masih hidup layak bergerak maju termasuk Joe. Mereka mencapai titik ekstraksi dan mengungsi menggunakan helikopter. Nantz berteori mereka melayang di atas lokasi yang ditempati pusa komando Alien sebab mengoperasikan energi radio ke drone. Dia memutuskan mengintai daerah itu namun tim Nantz bersikeras menemani.


di darat Marinir mengkonfirmasi kehadiran kapal asing besar. Kerns meminta rudal secara manual mengarahkan Nantz memanfaatkan penanda laser. Kerns terbunuh saat sebuah rumah Drone di atas sinyal radio, Marinir berhasil mengarahkan rudal pada modul komando yang dihancurkan. Pasukan Alien mundur sebab kecelakaan pesawat tidak berawak mereka tidak terkendali.


Download Fast Five

⇒ Download BluRay 720p

Subtitle

* Subscene

Jika ada link rusak, comment ya :D

Semoga Bermanfaat :)
Keyword :
Download Battle: Los Angeles (2011) BluRay 720p
Download Battle: Los Angeles (2011) BluRay 1080p
Download Battle: Los Angeles (2011) Subtitle Indonesia
























Download Battle: Los Angeles (2011) Bluray 720p 1080p Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agressor

0 komentar:

Posting Komentar